Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Yoghurt

Cara mengatasi rambut rontok dengan yoghurt berikut ini merupakan salah satu cara mengatasi rambut rontok secara alami yang aman untuk Anda coba dirumah. Rambut rontok pastinya membuat Anda jengkel dan sebel, tentu saja karena rambut Anda yang tadinya lebat kini harus berkurang helai demi helai gara-gara terjadi kerontokan. Pastinya ini tidak Anda inginkan karena dikhawatirkan dapat membuat kondisi rambut Anda semakin parah bahkan mungkin bisa saja terjadi kebotakan.

Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang melambangkan keindahan sehingga semaksimal mungkin dirawat agar terjaga kesehatannya. Oleh sebab itu tidak sedikit wanita yang berlomba-lomba melakukan perawatan mahal hanya untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Memang tidak ada salahnya jika Anda melakukan perawatan yang mahal, namun jika ada perawatan yang murah dan lebih baik mengapa tidak?

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Yoghurt

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Yoghurt

Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi rambut rontok adalah yoghurt. Tentu saja Anda sudah tidak asing lagi dengan yoghurt, yoghurt merupakan hasil fermentasi bakteri dari susu. Yoghurt dapat dibuat dari susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. Fermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat, menghasilkan tekstur seperti gel dan bau yang unik pada yoghurt.

Pastinya Anda sudah sangat akrabt dengan yoghurt, Anda dapat dengan mudah mendapatkan yoghurt disekitar Anda. Lantas bagaimana cara mengaplikasikan yoghurt sebagai bahan alami untuk mengatasi rambut rontok? Berikut ini cara yang bisa Anda gunakan seperti yang dikutip dari blog Lifestyle News:

Penggunaan yoghurt secara rutin dapat mencegah rambut rontok dan juga mencegah rambut cepat beruban. Caranya: gunakan yoghurt sebagai masker rambut dengan teratur setiap dua minggu sekali. Dan hasilnya, rambut akan semakin bercahaya.

Kini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang banyak untuk pergi ke salon atau pusat kecantantikan hanya untuk merawat rambut Anda yang rontok. Dengan cara yang mudah dan murah meriah dapat memberikan keuntungan ganda bagi Anda. Selamat mencoba cara mengatasi rambut rontok dengan yoghurt diatas!

0 komentar:

Posting Komentar