Rumah Minimalis 1 Lantai Murah Meriah

Rumah minimalis 1 lantai bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi Anda yang sedang mencari hunian baru yang murah meriah. Mengapa murah meriah? Karena satu lantai berbeda dengan dua lantai yang memakan biasay produksi lebih banyak sehingga memiliki harga yang biasanya lebih mahal. Untuk mendapatkan rumah yang murah dengan harga terjangkau, rumah type 45, 21, 20 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal tidak seperti rumah mewah pada umumnya.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rumah minimalis sederhana. Salah satunya adalah dengan mengajukan KPR atau kredit perumahan yang nantinya akan di survey oleh pihak KPR apakah Anda memenuhi syarat atau tidak untuk memiliki KPR. Tentu saja Anda harus memiliki pendapatan tetap meskipun tidak terlalu besar namun pendapatan tersebut kontinyu atau ada setiap bulan sehingga ada jaminan bahwa KPR dibayar rutin setiap bulan.

Rumah Minimalis 1 Lantai


 
Memiliki rumah minimalis sendiri memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Kita bisa hidup tentram dan nyaman bersama seluruh anggota keluarga meskipun tidak semewah rumah anggota dewan atau pengusaha sukses lainnya. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 1 lantai yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membelinya.
 






 
Konsep rumah minimalis memang sangat cocok untuk daerah perkotaan yang padat penduduk. Sehingga Anda dapat memaksimalkan lahan yang ada untuk dibuat menjadi sebuah ruangan atau tempat lain yang berguna bagi anggota keluarga. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis 1 lantai?

0 komentar:

Posting Komentar