Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA

Contoh surat lamaran kerja di Bank BCA dibawah ini bisa langsung Anda salin untuk disesuaikan dengan data pribadi Anda. Dengan adanya contoh surat lamaran sesuai dengan format yang baik dan benar dapat membantu Anda dalam menulis surat lamaran untuk posisi yang Anda inginkan. Anda cukup menyalin contoh berikut ini tanpa harus membuat format surat lamaran yang terkadang justru membuat Anda bingung. 

Bank BCA merupakan Bank Central Asia yang sudah puluhan tahun menjadi Bank kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia. Banyak orang yang mempercayakan Bank BCA sebagai tempat untuk menyimpan uang hasil kerja keras selama ini. Begitu juga dengan lowongan pekerjaan yang tersedia, setiap ada pembukaan lowongan pekerjaan, pasti banyak sekali peminatnya karena dapat memberikan jaminan kesejahteraan bagi setiap karyawannya. Apakah Anda termasuk orang yang menginginkan salah satu posisi pada Bank Central Asia ini? Jika iya maka bisa melihat contoh surat lamaran dibawah ini untuk Anda gunakan sebagai referensi.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA




Kepada YTH.
HRD
BANK CENTRAL ASIA Banyuwangi
Jl. Hasanudin No. 17 Banyuwangi
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA Cabang Banyuwangi untuk bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap                  : Zahrotus Shita
Tempat/Tanggal Lahir         : Banyuwangi, 16 Mei 1989
Alamat                               : Jl. Anggrek III No. 19 Banyuwangi
No Telp/Email                    : 087 877 123 xxx / zahrotussita@gmail.com
Status                                : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir           : S1- Jurusan Akuntansi
IPK Terakhir                     : 3.7

mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,


Zahrotus Shita

Cukup mudah bukan? Tinggal menyalin dan menyesuaikan dengan segala sesuatu tentang diri Anda. Kini Anda dapat menulis surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup sebagai salah satu syarat utama untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya atau tahap interview. Semoga Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BCA diatas dapat membantu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar