Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kontemporer Praktis

Cara memakai jilbab segi empat kontemporer berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab segi empat yang dapat membuat penampilan Anda lebih bervariasi dan berwarna. Ada banyak sekali kreasi yang bisa Anda gunakan dalama memakai jilbab modern, Anda dapat mengkombinasikan dengan berbagai busana yang ingin Anda kenakan berdasarkan acara dan suasana yang ingin dihadiri.

Dengan gaya berhijab yang lebih praktis dan simple, tutorial berikut ini dapat Anda gunakan dalam acara santai sehari-hari. Dengan waktu yang sangat cepat dapat memudahkan bagi Anda yang tidak memiliki waktu dirumah sehingga dapat menghemat waktu Anda untuk melakukan aktivitas lain. Dengan memadukan gaya klasik dan gaya modern, tidak akan nampak bahwa jilbab yang Anda kenakan merupakan jilbab segi empat.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kontemporer

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kontemporer

Untuk bisa mencobanya, Anda tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dengan tujuh langkah mudah. Dengan penampilan jilbab yang santu akan membuat Anda telrihat bersahaja. Sudah tidak sabar ingin mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.


Gunakan inner jilbab ninja. Pasang jilbab segi empat Anda seperti model dengan sisi sama panjang. 


Pertemukan kedua sisinya di bawah dagu, sematkan peniti agar tidak bergeser. 


Ambil sisi kiri dan tarik ke sisi kepala kanan. Sematkan jarum pentul untuk menjaganya tetap rapi. 


Ambil bagian belakang yang terulur. Angkat ke depan sebagai tudung. 


Agar tudung jilbab tidak bergeser, sematkan jarum pentul di sisi kanan kepala.


Sisi kiri tudung yang terulur, bisa ditarik ke belakang kepala agar membentuk lipatan yang cantik. Sematkan jarum pentul atau peniti untuk menjaganya tetap rapi. 


Tambahkan aksesoris bila Anda memerlukannya. Untuk gaya seperti ini, anting jilbab bisa membuat penampilan Anda makin anggun. Bisa digunakan untuk event resmi namun ingin menggunakan gaya yang simpel.


Kini Anda dapat melihat hasilnya seperti yang terlihat pada model diatas. Dengan gaya kontemporer, perpaduan dengan jilbab klasik dan modern yang mudah sangat diaplikasikan untuk gaya sehari-hari. Bisa Anda gunakan untuk pergi ke kampus atau jalan-jalan santai di mall, tertarik mencoba cara memakai jilbab segi empat kontemporer diatas?

0 komentar:

Posting Komentar