Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jojoba Oil

Cara menghilangkan jerawat dengan jojoba oil berikut ini merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat yang bisa Anda coba dirumah. Memang dengan adanya jerawat dapat mengganggu penampilan Anda sehari-hari. Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan jerawat namun belum juga berhasil? Jika iya maka bisa mencoba cara berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Jojoba oil merupakan minyak yang memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyaknya sama dengan kandungan minyak yang ada di kulit. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari jojoba oil ini. Tidak hanya bagus untuk kulit, namun juga bagus untuk memperindah rambut dan menguatkan akar rambut.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jojoba Oil


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jojoba Oil


Jojoba oil sangat efektif untuk pengobatan jerawat. Anda hanya memerlukan sedikit jojoba oil kemudian usapkan dengan lembut pada kulit Anda. Ini dapat membantu menghilangkan minyak berlebih serta melembabkan kulit Anda. Jojoba oil benar-benar merupakan obat jerawat yang efektif.

Jojoba oil juga ampuh untuk membersihkan sisa maskara atau eyeliner pada make up Anda. Jojoba oil banyak digunakan untuk kulit bayi yang lembut dan sensitif. Bahkan produk bayi maupun kosmetik dewasa banyak yang menjadikan jojoba oil sebagai bahan dasarnya. Tertarik mencoba cara menghilangkan jerawat dengan jojoba oil?

1 komentar - Add Yours

cara menghilangkan bekas jerawat mengatakan...

terimakasih informasinya mengenai cara menghilangkan jerawat dengan jojoba oil :D

Posting Komentar