Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Dengan Variasi

Cara memakai jilbab segi empat merupakan satu dari sekian banyak cara memakai jilbab dengan kreasi modern yang dapat dipadukan dengan busana yang ingin kita kenakan. Trend dunia fashion memang merambah juga pada pemakaian hijab. Kini banyak kreasi yang bisa Anda kenakan sehingga jilbab terlihat lebih modis, trendy dan banyak diminati.

Untuk memakai jilbab segi empat berikut ini, Anda tidaklah membutuhkan waktu yang lama. Karena hanya dengan waktu beberapa menit saja, Anda sudah bisa tampil modis dan elegan. Mungkin bagi yang melihat sepintas terlihat ribet dan berbelit-belit, padahal hanya dengan beberapa langkah saja Anda bisa tampil modis. Tertarik? Langsung saja simak tipsnya berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Persiapkan :
  • Inner jilbab
  • Jilbab segi empat
  • Jarum pentul
  • Korsase bunga
Pakai jilbab segi empat Anda di salah satu sisinya. Anda tidak perlu mengubah bentuknya menjadi segitiga.
Ambil ujung jilbab sebelah kiri dan masukkan ke sisi dalam jilbab sebelah kanan. Letakkan ujungnya di dekat telinga Anda dan sematkan dengan jarum pentul.
Ambil sisi kanan jilbab segi empat Anda. Arahkan ke samping kanan Anda.
Bawa sisi kanan jilbab segi empat ke depan badan Anda seperti dapat Anda lihat pada gambar.
Tarik sisi jilbab hingga ke atas kepala Anda. Pegang ujungnya dengan tangan Anda.
Letakkan ujung jilbab segi empat yang baru saja Anda pegang ke bawah jilbab segi empat Anda di bagian kanan. Pasang korsase bunga di atasnya.

Cantik bukan? Korsase bunga tersebut telah berhasil mempermanis penampilan muslimah Anda. Kini Anda bisa tampil percaya diri dengan penampilan baru yang lebih elegan dan menawan. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat!

0 komentar:

Posting Komentar