Rumah Minimalis Type 45 Simple

Rumah minimalis type 45 merupakan pilihan yang tepat bagi para keluarga muda atau pasangan suami istri yang baru saja menikah. Karena rumah minimalis dengan tye ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif lebih terjangkau dari pada harga rumah-rumah mewah atau rumah tye diatasnya yang biasanya agak malah dan menguras kantong.

Rumah dengan konsep minimalis sangat cocok untuk daerah perkotaan yang kebanyakan memiliki lahan sempit. Sebenarnya lahan yang ada tidak terlalu sempit, ada banyak lahan yang tersedia. Namun karena harganya yang selangit sangat mahal sekali maka kebanyakan orang tidak mampu membeli tanah dengan lahan yang luas.

Rumah Minimalis Type 45


Model yang sederhana namun tetap modern dan elegan serta simple membuat rumah jenis ini banyak disukai dan diminati masyarakat umum. Rumah jenis ini banyak di bangun oleh pengembang atau kontraktor ada perumahan atau rumah pribadi. Tentu saja dengan biaya yang masih terjangkau sehingga tidak terlali memberatkan.

Dengan garis tegas dan ciri kotak-kotak masih mendominasi konsep minimalis. Pemilihan warna yang ceras dan kontras juga menambah kesan cantik dan elegan pada rumah yang Anda tempati. Jadi apakah Anda tertarik dan berminat untuk membuat hunian baru rumah minimalis type 45?

0 komentar:

Posting Komentar