Manfaat Daun Sirsak Dapat Mengatasi Kanker

Manfaat Daun Sirsak bisa Anda dapatkan secara angsung dengan cara mengkonsumsinya. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ramuna daun sirsak untuk mengatasi penyakit kanker yang sangat berbahaya. Namun sebaiknya Anda  mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli sebelum memulai menggunakan daun sirsak. Sehingga dapat menggabungkan dua pengobatan dari medis dan alternatif.

Manfaat Daun Sirsak


Manfaat Daun sirsak

Sirsak mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang memiliki khasiat sebagai antioksidan. Nah, cara membunuh sel kanker oleh sirsak inilah yang berbeda dengan herbal lainnya. Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya. Tapi sirsak tidak merusak sel-sel yang sehat. 

Diharapkan dengan adanya terapi kombinasi ini bisa mengurangi efek samping dari terapi standar kanker yang dilakukan seperti kemoterapi, radiasi atau operasi, serta dapat mengurangi jumlah kemoterapi yang seharusnya dilakukan oleh si pasien.
Konsumsi buah sirsak ini harus digalakkan lagi agar tidak punah, karena banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi buah ini. Sudahkan Anda mendapatkan manfaat daun sirsak hari ini?

0 komentar:

Posting Komentar