Dapur Minimalis Mungil

Dapur Minimalis memang memiliki ruangan yang tidak terlalu luas atau bisa dibilang mungil dan imut. Rumah minimalis memang lebih identik dengan lahan sempit yang banyak terdapat di daerah perkotaan. Harga lahan yang sangat mahal di daerah pinggiran kota membuat banyak orang memilih alternatif lain dalam membuat rumah yaitu menggunakan konsep minimalis.

Kini rumah dengan konsep minimalis banyak diminati oleh masyarakat luas sehingga jika kita melewati daerah pinggiran kota maka mata kita akan melihat rumah berjejer rapi memakai konsep tersebut. Begitu juga halnya pada bagian dapurnya. Agar lebih terlihat luas maka dapat digunakan konsep minimalis.

Dapur Minimalis

Dapur Minimalis

Dapur pada jaman dahulu dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu dapur bersih dan dapur kotor. Namun seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, dua bagian tersebut kini digabung menjadi satu. Selain dapat menghemat lahan, dapur Anda juga akan terlihat lebih simple dan modern.

Konsep utama dalam membuat dapur tersebut adalah memaksimalkan fungsi bukan pada isi dapur. Dengan fungsi yang lebih maksimal, maka kita dapat meminimalkan aksesoris atau perabot rumah tangga yang tidak begitu dibutuhkan. Jadi akan terkesan lebih bersih dan simple. Apakah Anda tertarik untuk membuat dapur minimalis?

1 komentar - Add Yours

Pesta ulang tahun mengatakan...

waaah simple yaaah :D

Posting Komentar