Rumah Minimalis Kashiba Di Jepang

Rumah minimalis memang banyak digemari diseluruh penjuru dunia. Tidak hanya di Indonesia yang banyak terdapat rumah minimalis, hampir di setiap negara mempunyai rumah minimalis dengan ciri dan bentuk yang khas dan berbeda-beda. Salah satu negara tersebut adalah negara jepang. 

Negara jepang memang terkenal dengan gaya arsitekturnya yang canggih dan modern. Banyak memunculkan bangunan-bangunan unik yang membuat kita terkagum-kagum untuk menikmatinya. Meskipun memiliki ciri khas masing-masing, namun rumah dengan konsep minimalis tetap kelihatan simple, minimalis, elegan dan modern.

Rumah Minimalis

Kashiba adalah Rumah Minimalis Jepang menyenangkan dirancang oleh arsitek dari Kantor Arsitek Horibe Naoko. Bangunan ini terletak di Kashiba-Shi, Jepang dan diperlukan lahan seluas total 85.58 meter persegi untuk membangun rumah ini. Berikut adalah informasi lebih lanjut dari pengembang proyek: 
Cahaya dan angin ke dalam kamar mandi dan dapur / hidup / ruang makan dengan tetap menjaga privasi untuk mereka di dalamnya. Eksterior adalah kotak hitam dengan jendela persegi di sisi selatan. Jendela memberikan aksen untuk fasad sementara juga lancar menghubungkan eksterior dan interior rumah. Berikut ini beberapa bagian gambar rumah minimalis kashiba. 



Konsep minimalis tidak hanya untuk lahan sempit yang berada di daerah perkotaan padat penduduk. Namun bisa juga dipakai untuk perumahan mewah yang mempunyai lahan luas. Apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah minimalis?

0 komentar:

Posting Komentar